Kamis, 12 April 2012

PROFIL SARANA


SARANA PRIVATE COURSE – BOGOR
Seputar Tentang SARANA
SARANA PRIVATE COURSE merupakan lembaga pendidikan komputer online di dunia maya yang melayani kursus privat komputer tingkat dasar untuk MS OFFICE dan DISAIN GRAFIS dengan harga sedikit dibawah pasaran dimana tiap siswa hanya diwajibkan untuk mengikuti kursus singkat selama 6 – 12 x pertemuan saja dengan biaya berkisar antara Rp 400.000 – Rp 700.000,00 tergantung program les yang akan diambil.  SARANA PRIVATE COURSE (SPC) melayani les privat secara online dengan materi dikirim ke tiap e-mail siswa maupun datang langsung ke rumah siswa. Khusus yang datang langsung ke rumah siswa, kami hanya melayani siswa yang berdomisili di wilayah Kota Bogor saja.
Alamat Lengkap SARANA
Cukup klik saja di :
http//www.saranaprivatecourse.blogspot.com
di Jl. Baru Cimanggu dekat Yogya Dept.Store ( 1 km sblum YASMIN) – Bogor
Visi dan Misi SARANA
Sebagai LPK ONLINE di Kota Bogor, kami memiliki visi utama agar masyarakat Bogor terutama pelajar dan mahasiswa atau generasi muda bisa mengoperasikan komputer dengan baik sesuai permintaan dunia kerja maupun dunia wirausaha.
Adapun yang menjadi misi SARANA adalah membimbing siswa dengan pembekalan materi dasar komputer hingga siswa tersebut paham akan materi yang kami berikan. Kami berusaha memberikan bukti bagi anda semua, bukan hanya sekedar janji.
Keunggulan SARANA
Yang menjadi keunggulan SARANA adalah materi les lebih singkat, padat, dan jelas serta bersifat umum berupa pengetahuan dasar tentang OFFICE dan DISAIN GRAFIS berikut praktek komputernya. Kami selalu memberikan sertifikat kepada siswa di setiap kali pertemuan terakhir agar siswa tidak kerepotan mengejar-ngejar sertifikat komputer di kemudian hari. Dan maksimal sertifikat dapat diberikan kepada siswa adalah 3 (tiga) hari setelah sesi terakhir. Setelah pengambilan sertifikat, kamipun masih terus melayani legalisasi sertifikat dengan biaya legalisir yang lebih murah.
Itulah yang menjadi keunggulan SARANA dibandingkan LPK lainnya, dimana walaupun hanya satu orang siswa, kursus tetap berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar